Kegiatan KKN Tematik - Minggu ke #5

Setelah sukses melaksanakan KKN-Tematik di dua periode sebelumnya, pada bulan Juni 2022 pihak LPPM Universitas Alma Ata mulai menerjunkan mahasiswa KKN-T Periode ke-3 di 3 kelurahan berbeda, yaitu Sendangsari, Guwosari, dan Triwidadi. Yang lebih tepatnya berada di Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul. Pada periode kali ini, tema yang diberikan adalah "Bersama Mengoptimalkan Potensi Lokal dan Mewujudkan Bantul Bersih Sampah Tahun 2025."

Saya Adzan Fajar Sukmono Wahyudi dari Program Studi Sistem Informasi Angkatan 2019, Universitas Alma Ata, tergabung di kelompok 04, yang ditempatkan di Kalurahan Triwidadi, tepatnya di Padukuhan Pajangan. Berikut adalah kumpulan artikel selama saya berkegiatan KKN-T di Padukuhan Pajangan. Selamat membaca :))



Hari Senin, 11 Juli 2022


Pada hari ini kegiatan saya hanya mendapat jadwal untuk mengajar TPA di tempat Bapak Sarimin dari ba'da magrhib sampai ba'da isya


Hari Rabu, 13 Juli 2022

Pada hari ini kegiatan saya hanya mendapat jadwal untuk mengajar TPA di Masjid Al-Fajar dari ba'da magrhib sampai ba'da isya.



Hari Minggu, 17 Juli 2022




Pada hari Minggu ini, kami melakukan gotong royong kerja bakti di RT 03. Pada kegiatan ini kami berfokus untuk membersihkan rumput liar yang sudah terlalu tinggi di sekitar jalan aspal di RT 03, setelah kegiatan kerja bakti selesai kami menikmati makanan dan minuman sambil bercengkerama ngobrol bersama warga RT 03.


Mungkin hanya itu yang dapat saya ceritakan dan bagikan pada artikel kali ini, akhir kata saya mengucapkan terima kasih, semoga bermanfaat :)


Komentar